Langsung ke konten utama

Paket wisata Jogja 2 hari 1 malam

 

Paket wisata 2 hari 1 malam di Yogyakarta yang dimulai dari Bandara Internasional Yogyakarta (YIA):

Hari 1:

  • Penjemputan di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dan langsung menuju destinasi pertama.
  • Pagi hari: Mengunjungi Candi Borobudur, candi Budha terbesar di dunia yang terkenal dengan relief-reliefnya yang indah.
  • Siang hari: Nikmati makan siang di salah satu restoran lokal di sekitar Candi Borobudur.
  • Sore hari: Mengunjungi Keraton Yogyakarta, istana tradisional Sultan Yogyakarta yang kaya akan sejarah dan budaya.
  • Malam hari: Jelajahi Malioboro, jalan utama di Yogyakarta yang terkenal dengan toko-toko souvenir dan makanan khasnya. Anda juga dapat mencoba makan malam di salah satu warung makan yang populer di daerah ini.
  • Menginap di hotel di area Yogyakarta.

Hari 2:

  • Pagi hari: Setelah sarapan di hotel, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Goa Jomblang, goa alam yang menakjubkan dengan pemandangan gua vertikal dan cahaya alami yang memasuki goa.
  • Siang hari: Makan siang di salah satu restoran lokal.
  • Sore hari: Berkunjung ke Desa Wisata Kasongan, yang terkenal dengan kerajinan gerabah dan keramiknya. Anda dapat melihat proses pembuatan gerabah atau membeli souvenir khas Yogyakarta.
  • Kembali ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) untuk kepulangan.

Pastikan untuk melakukan reservasi hotel dan paket wisata sebelumnya, serta menghubungi agen perjalanan atau penyedia tur lokal untuk merencanakan rincian perjalanan yang lebih spesifik. Perhatikan juga waktu perjalanan dan keberangkatan Anda untuk memastikan kesiapan dan ketersediaan transportasi menuju dan dari bandara.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Itinerary 7 - 11 June 2023

 Itinerary 7 - 11 June 2023 Day 1 Rabu, 7 June 👗Dress Code: Black 8.25AM-9.45AM ☐ ✈️ SG to JOGJA 10AM-12PM ☐  late breakfast at  1PM-2.30PM ☐  Check-in @ Swiss-Belboutique Yogyakarta 3PM-6PM ☐ Alun Alun Kidul( Car Rental) ☐ Sindi Kusuma Edupark(Giant Ferris Wheel) ☐  Lombok Idjo Jogja ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Day 2 (Khamis, 8 June) 👗👖Dress Code: Hiking Outfit with Bucket Hat 4AM ☐  Sunrise at Mount Merapi 10AM - 1PM ☐ Jomblang Cave ☐ Pantai Timang ☐ Gumuk Pasir Jeep  ☐  Pantai Kidul ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Day 3 (Jumaat, 9 June) 👗Dress Code: Green & Brown/Beige 03.45 am  ☐Sunrise at Borobudur Temple 6PM-8PM ☐  Dinner Enam Langit Reservation required ☐ Marlioboro Street ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Day 4 (Sabtu, 10 June) 👗👖Dress Code: Floral ☐ Hutan Pinus ☐ Jurang Tembelan ☐ Spa (Tea Spa, SAARAH Day Spa, Gendhis Royal Spa) ☐ Tempo Gelato ☐ Sunset at Prambanan Temple ☐ Jalan jalan ~ Day 5 (Minggu, 11 June) Departure ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Sewa Transport 12 Jam Driver + BBM

 Sewa Transport 12 Jam Driver + BBM   Avanza Harga 650.000 Ayla Harga 500.000 Hubungi Irwan 08170436326   

Jemput dari Bandara YIA ke Jogja

 Transportasi   Jemput dari Bandara YIA ke Jogja  Mobil Avanza Maksimal 7 Org Haga Rp. 300.000      Mobil Ayla Maksimal 4 Org Haga Rp. 250.000